THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday 12 August 2010

perjalanan ku

hello bloggy. aku pengen cerita dikit...


ehmm, pertamanya tu aku masuk ke smp negeri 9 dengan susah payah *abis nem mepet* trus tu aku kan pendaftaran ulang gitu. sumpah deh ga punya temen! sendirian pula. naseeeeeeb T.T trus tu aku berdiri sambil bawa map gitu di depan aula *sekarang kelas 7d* LOLAK LOLOK! plengeh abis dah wajahku. trus ada gerombolan anak sdn batursari 6 *sdnya viky* lewat di depanku. eeehh si viky nya tu malah jatuhin map yang aku bawa. reflek aku bilang astaghfirullahaladzim *alimnya aku*. eh dianya gimana coba maaf mbak maaf *devilaugh*. sontak temen2nya pada ketawa dong. mana dia ga ngambilin map aku lagi, langsung pergi tanpa rasa bersalah *batenku sialaaan!!*.
and then...
aku masuk sebagai siswa kelas 7d. sialnya tuh ya kelasku sebelahan sama si viky itu. gmna ga sebel. zzzzzzzzzz.
yaah emang nasib jelek slalu menimpaku *ga terlalu jelek juga*
eehh, dirumahku mendung nih (?)
cekidotss aja deh ke cerita nya lageeee---
pertama aku kenal pas MOS tu OVY NOVRENSIA *temen sebangkuku pertama lohh* and then aku kenal kenal gitu sama mereka *temen 7d*. akraaaabbbb bgt. apalagi sm anggi hita weeehhh jajan bareng, maen bareng, semua bareng. trus aku kenal eka juga deh :D
trus yg paleng nyebelin tuh ya si VIKY AND TEMENNYA YG GAK PENTING ITU 'BAMBANG' ngejar2 aku!!!!! astaghfirullah. memalukan!!!!!!!!!!!!!!
padahal aku udah ngece mereka, tp tetep ajaaaaaaa ngikutin. iihhhhhh.
andd finalyyy aku bener2 muak! aku diemin aja deh mereka. eeeeeeeh malah kian menjadi sialaaaaaaaan!!!!
apalagi pas aku mbe anggi berdua. mau tau mreka ngece aku apa? aku gedein sekalian deh ya ANGKA SEPULUH!!!!!!!!!! sumpah anjrot bgt mreka. rawrr.
karena aku uda ga sabar alias naik pitam aku pukuli aja mreka *ooppssss* aku ngunek2 in mreka sampe aku puas! finally mreka udah ga ganggu aku *applause*
a long time agooooooooooo.....
*pas mau puasa nih* aku minta maaf gitu sama viky *karena merasa bersalah and mau puasa* aku minta nomernya ke dhania *menurut gosip waktu itu dia pacarnya viky*
trus dikasi deh *yeeeeeeee* aku sms duluan *minta maaf tapi* bla bla blaaaaaaaaaaaa.
akhirnya dia maafin aku *yes!!*
25 september AKU JADIAN SAMA VIKY LHO!!! sumprot pertama aku ga menduga bakal jadian!! hahahaha.
-----------------------------
aku punya geng *anggi, dhania, aku* (kalo ga salah). nama gengnya tuh jahat deh-_-namanya fuck star (tuh kan?-'-). nama itu juga bikin kami dipanggil sama bu yayuk *wali kelas kami*. gara2nya si dhania pinjem buku *biodata anggota* pas mr. larap lg ngajar. bukunya diambil deh. anddd dikasiin ke bu yayuk. diterjemahin pula biodatanya *nulisnya pake b ing sih* yaaah aku kan gatau arti fuck jd aku pake deh. eh tnyata malah bikin gini. huhuhu-.- (unyu unyuuuu)
trus aku juga ketauan pacaran gitu sama bu yayuk! awww. nasib jelek (again)
trus geng (sensor) lami bubaar!!
trus kami buat geng lagi sama si anggi, eka, hita. kami jajan bareng, maen bareng, kena hukuman juga bareng (kecuali eka ya pas itu??). nama geng kami tu LC/LEBCOM (LEBAY COMMUNITY). alhamdulillah sampe sekarang masih ada, tp udah jarang ngumpul :((
aku ikut tes bilingual gitu and aku keterima. aku pindah deh ke kelas laen (huhuhu). aku ga rela deh pindah dari 7d. soalnya udah dekeeeeeeeeeeet bgttttt. but, i can't do it. finally i moved!-_-

aku pindah ke kelas 7h *gak tau sih pertamanya* aku ketemu dinda :D *sahabatnya anggi, and aku juga kenal*
aku duduk disebelahnya dinda. but ternyata AKU SALAH KELAS! wkwkwkwk. maluuuuuuuu >.<
akhirnya aku pindah ke 7g. disana aku jadi k-e-t-u-a-k-e-l-a-s!!!! seng genah wae batenku. khuuu-_-
anak 7G tu-->toash, ozi gendut, atikah, aku, dinda, aurora, bayu, nino, bakri, ulya, ansah, fitri, karina, nadine, anggit, wulan, obi, fiqi, enggar, kenyot, adit mbe temin.
sumprot kelas kami tuh nuakaaaalleeeee puoooll. mesumeeeeee puooooll. bodone puoooooolll. wkwkwkwk
but kami satu :D

a year agooooooooo...........

WELCOME TO MY NEW WORLD :D

yeeyyy, aku di kelas 8 :D
di kelas 8 duniaku makin luaaaaaaaaaasssssss makin indaaaaaaaaaaaaaah :DD
pas aku kelas 8 aku di kelas 8A yeeeeeeeeeeeee.
disana kami FOOLA *family of wolu a* jadi makin akrab!! seru bgttt.
disini aku juga punya sobat baru, namanya--->fitri, sama wulan :D
kami b 3 kompaaakksss sekaleeeeeee. kwkk

setengah tahun berlalu...

pada tanggal 22 desember 2009--->ultahnya adit--->nembak aku--->belom saya terima *ihwooooooooooooow*
tanggal 25 desember 2009--->jadian sama adit *wowwwww*


tepat tanggal 1 MARET aku piknik loohhh :D ke jakarta bandung bogor. enak bgt deh yaaa (oecoe oecoe) wwkwk
tragisnya saya<---menangis. karena--->adit--->aku gatau tuh :O

4 bulan lebih 3harinya aku out. YEESSSS!!! MODARO!! SAKJOSEEEE AKU PEDOT! WAKAAKAKKAAKKAAK

tanggal 2 MEI--->upacara--->hari pendidikan--->viky--->nembak aku--->terima hari itu juga--->SENEEEEEEEEEEEEEENG :DD

sampe sekarang masih loh :DDD

i wanna to keep my love with him. cause my heart just for him. not anyone :*