THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday 31 August 2010

hanya kisah sederhana saja

ehm, hello bloggy, good noon (?) wkkwk

aku cm mau cerita duikit neeehh.

kmaren sabtu tanggal 28 agustus aku kan buka bersama diskolah gituuu. eh aku bareng viky. datengnya telat boq. edan!!
sampe skolah aku berdua masuk ke gerbang. gak taunya digerbang ada pak riyo nungguin apa gitu. yaudah pak riyo liat kami berdua *itusatu*
*kedua* aku masuk ke smp 9 berdua juga, gataunya di halaman skolah kultumnya. OHMOONA!! diliatin sama semuanya taok gak si lo. gileeee, malu abiez aku. guru2 ngliatin gitu secara. awawaw

*ceritanya udah selese bukber*

setelah bukber, aku sama viky ke parkiran motor buat kerumahnya si ika dewi *temennya viky dan aku juga* buat maen mercon *jangan ditiru dirumah!* di rumahnya ika. eh, ternyata kata semehnya ika, dia merconan di kecamatan. yaudah dueh aku kekecamatan ajay. disana ada rame bgt og. gak cuma dari 9e, dari 9c juga ada.
sekitar jam 7 malaman gitu mulai deh maen mercon. eh si viky nglempar mercon banting ke aku *kurang ajaaar!!!* jek enak2 ngomong2 mbe kintan mlh dikageti. zzzzz
but, i love my situation. oehoeeeeeee.
aku berdua di pinggiran lapangan gitu sama viky. natap langit, milih bintang. aaaaaaa. mau lagi boq xD
baru kali itu loh aku gitu sama pacarku. hehehe. maklum coepoe cii. xixixi

and then......................

aku pulang dianter viky di ada getoh jam set 9 an. finally aku dijemput and go to java mall.

okeeyyy this's my extraordinary post. if u want to ask me comment please :))